Beberapa Pameran Batal Karena Covid-19 – Saat ini anda sudah tahu permasalahan yang sudah dialami oleh setiap negera yang ada didunia ini dan sampai – sampai ada banyak umat yang meninggal dunia dengan adanya covid-19 di negera mereka.

Untuk virus covid-19 atau biasa yang disebut orang dengan nama corona ini tentunya sudah menjadi virus yang sangat dahsyat dan virus ini berasal dari negera China letaknya itu adalah di kota WUHAN dan tidak lama kemudian virus ini menyebar dengan cara cepat yaitua ada berbagai orang dari wuhan itu berangkat keluar negeri yang dimana mereka sudah terjangkit dengan virus tersebut.

Tetapi karena virus tersebut belum begitu geger maka setiap negera masih membebaskan semua wisatawan untuk masuk ke negera mereka dan ketika covid-19 tersebut marak dan sudah memencar di setiap negera akhirnya banyak negera yang melakukan lockdown dan dimana semua orang tidak bisa lagi melakukan penerbangan atau masuk ke negera tersebut semua transportasi yang ada di negera itu juga ditutup dan orang – orangnya tidak ada yang boleh keluar rumah jadi sebelum terjadinya lockdown maka anda harus bisa mempersiapkan makanan dimana masa lockdown akan berkahir.

Selain dari lockdown tentunya ada beberapa pameran yang tidak boleh dijalankan dan kalau anda mau mengetahui beberapa pameran tersebut maka saya akan membahasnya kepada anda semua biar anda bisa mengetahuinya.

5 Pameran Batal Karena Covid-19

Pasti anda tahu dengan yang namanya pameran dimana mereka akan memperkenalkan seluruh barang atau item dari luarnya sampai detailnya dan ada juga mengeluarkan barang – barang antik agar ada peminat untuk membelinya.

Dan saat terjadinya covid-19 ini tentunya ada beberapa pameran yang tutup sehingga anda dapat melihatnya dibawah ini sebagai berikut :

  • E3 2020 – E3 ini dilaksanakan di bulan Juni tetapi tetapi karena expo gaming sudah mengumumkan bahwa expo gaming akan dibatalkan karena adanya covid-19. Dengan penurun popularitas yang ada di kalangan gamer hardcor semenjak E3 mulai beralih fokus ke influencer dan bintang film, dan untuk pameran tersebut akan di adakan tahun depan untuk lokasinya masih belum di pastikan lagi.
  • Mobile world congress ( MWC ) 2020 – untuk mwc ini merupakan event korporasi besar merilis dan akan memperkenalkan teknologi baru untuk handphone publik nanti. Yang dimana mereka mau merilis dan akhirnya tidak bisa karena adanya pademi corona atau virus covid-19.
  • SXSW – adalah acara utama untuk penggemar yang namanya teknologi dan film atau musik pertama kalinya akan tampil tentunya dibatalkan oleh walikota Austin karena dengan adanya covid-19 dan nantinya akan diselenggarakan dengan bentuk online biar anda juga bisa menyaksikannya.
  • FB8 Atau Facebook F8 – dimana untuk facebook sebenarnya mereka ingin menyelenggarakan acara tahunan yang memamerkan teknologi terbaru dan inovasi yang hadir diseluruh bisnis mereka termasuk whatsapp atau isntagram. Untuk acara ini akan dimulai pada tanggal 5 sampai 6 mei 2020 namun karena adanya covid-19 akhirya diundur dan dibatalkan dan ini merupakan hal yang terbaik.
  • Google I/O – untuk konferensi raksasa ini akan mempertunjukkan fitur teknologi atau beberpa inovasi baru yang akan hadir di seluruh produk google yaitu akan ada di android dan bisa didapatkan di assistant google. Tetapi untuk konferensi ini akan di batalkan karena adanya covid-19 dimana hal tersebut dilarang dan pameran tersebut akan diadakan di tahun depan atau tunggu sampai masalah covid ini kembali pulih.

Disetiap pameran yang ada tentunya ada banyak sekali orang – orang yang sudah membeli tiket untuk masuk ke dalam pameran tersebut tetapi sayangnya karena pameran dibatalkan akhirnya uang pembeli semuanya akan dikembalikan ke masing – masing orang yang membelinya.

Tentunya sangat disayangkan ada banyak event teknologi yang harus dibatalkan karena adanya pandemi covid-19 jadi anda harus paham dilakukannya hal tersebut akan bisa mencegahnya yang namaya covid-19.

Jadi anda harus pikir jalan terbaiknya dan kalau menurut anda apa memang hal tersebut terjadi pastinya yang namanya perkumpulan sudah pasti dilarang dan tidak boleh ada yang melakukan hal tersebut karena virus tersebut sangat mudah menyebar dan tentunya dia bukan menyebar di udara melainkan akan menyebar dengan cara penyentuhan. .

Saya harap anda yang sudah di lockdown tentunya berpikir dan jangan sampai anda keluar – keluar rumah karena sudah banyak yang meninggal karena terkenanya covid-19 jadi coba anda pikirkan dengan baik kalau memang hal tersebut terjadi apakah negera anda atau tempat tinggal anda ini apa layak untuk di huni. Jadi lebih bagus kurung diri anda didalam rumah dan pastikan anda selalu menjaga diri dari tempat – tempat kotor, dan kalau menurut anda pembahasan ini sangat berguna maka anda dapat membagikan pembahasan ini ke orang – orang lain agar bisa membantu mereka semua dan ada banyak hal yang harus merek pelajari lagi demi penyakit tersebut terima kasih.